Kampung Kuring Bandung

Kampung Kuring Bandung

Hari ini sama istri ke Bandung. Seperti biasa ada 2 aktivitas utama yaitu hari ini istri konseling dengan 5 klien yang abis test minat dan bakat Career Direct dan besok live talkshow Dompet Keluarga di Radio Suara Indah.

Pagi tadi jam 08.30 sudah sampe di kota Bandung dan cari sarapan di sekitaran Pasir Kaliki dan pilihan jatuh ke Lomie Karuhun. Soal rasa luar biasa maknyus dan selalu bikin ketagihan meskipun yang jualnya rada galak gimana gitu deh. Hehehe. Oh ya lomie ini non halal ya…

 

Siang ini sambil buat video animasi rasanya lapar dan coba jalan keluar dari hotel Novotel eh ketemu yang namanya Kampung Kuring. Tempatnya sederhana dan menunya mirip Bumbu Desa cuman ini versi sederhananya.

Saya pesan ayam bakar, jamur dan tahu goreng plus ambil lalapan, sambel terasi dan sambel ijo. Wow rasanya mantap loh apalagi sewaktu disantap pakai cabe ijo. Nyam nyam..
Untuk ayam bakarnya stylenya mirip dengan Ayam Semar yang rada manis dan untuk tahu rasanya seperti tahu Yun Yi.

Soal harga relatif mid ya. Tadi habis 33rb. Yang pasti bagi saya tempat makan Kampung Kuring ini termasuk yang recomended apalagi buat anda yang nginepnya di Novotel tinggal nyeberang saja posisi di hoek sebelahan dengan Circle K.
image

Leave a Reply

Your email address will not be published.